Pilot Air India Membawa Ibunya di Kokpit

Written By chaello on Sabtu, 07 Juli 2012 | 11.03


Seorang pilot pesawat Air India mendudukkan ibunya dalam kokpit dalam sebuah penerbangan domestik. Ia menolak menerbangkan pesawat tanpa membawa ibunya — yang gagal mendapatkan tiket gratis.
Pilot diduga menuntut kepada pihak penerbangan agar ibunya diberikan hak “boarding pass dummy” di bandara Pune di sebelah barat India dan menempatkannya di tempat duduk untuk kru untuk penerbangan dua jam ke ibu kota New Delhi.
“Ketika pilot bersikeras membawa ibunya tersebut ke pesawat, pihak operasi dan departemen komersial segera diberitahu,” kata seorang pejabat pihak bandara kepada Sunday Express. “Pilot mengancam ia tidak akan terbang tanpa ibunya.”
Sang pilot, yang kini terancam sanksi disiplin, mengatakan bahwa ibunya sedang sakit dan ia tidak bisa meninggalkan ibunya di bandara.
Para pilot Air India memang diberikan jatah tiket gratis bagi diri mereka sendiri dan anggota keluarga selama kursi tersedia.
Laporan petugas mencatat, penerbangan yang saat itu penuh oleh 122 penumpang tersebut, menjadi tertunda selama 20 menit gara-gara insiden Seorang juru bicara Air India mengatakan kepada AFP, Minggu, bahwa maskapai belum memberikan komentar apa pun.

0 komentar:

Posting Komentar