3 Sahabat vs Iblis

Written By chaello on Selasa, 03 Juli 2012 | 01.07

Alkisah ada tiga orang sahabat (toni, tono, dan tunu) yang sedang berjalan-jalan dengan kendaraan pribadi. nasib sial menghampiri mereka, mereka kecelakaan dan langsung mati di tempat.

Sesampainya mereka di alam baka, ternyata mereka bertiga berhak masuk surga. ketika mereka ingin masuk surga, mereka di hadang oleh iblis. iblis berkata..

Iblis :
"Kalau mau masuk surga, kalian harus memberikan saya pertanyaan, kalau saya bisa jawab, maka kalian masuk neraka, kalau saya salah, baru boleh masuk surga"

Toni :
"Saya adalah prof. matematika, berikan saya buku matematika terlengkap"

Iblis :
"Itu mudah"
(Hanya satu kedipan, maka buku matematika ada di depan toni. Setelah dipelajari. toni memberikan pertanyaan)

Toni :
"Berapa 6x8:3+409x3x884937584238347543 -123848357294724:2824673568569 23?"

Ibli :
"Hahahahahaha.... itu mudah, jawabannya adalah 45"
(Lalu toni terlempar ke neraka)

Tono : Saya ilmuwan fisika berikan saya buku fisika terlengkap.

Iblis :
"Gampang sekali"
(Dengan hanya mengangkat tangannya, buku fisika terlengkap ada di depan tono. Setelah dipelajari, lalu tono memberikan pertanyaan. namun malang nasib tono, karena pertanyaannya bisa di jawab iblis, maka dia terlempar juga ke neraka. Tinggal tunu, dia berfikir sejenak.)

Tunu :
"Saya hanya orang biasa, berikan saya kursi kayu yang tengahnya ada 5 lobang."

Iblis :
"Hahahahahahha..... gampang sekali"
(Iblis melentikkan jarinya, maka kursi pesanan tunu sudah ada di depan tunu. Tunu duduk di kursi, lalu kentut)

Tunu :
"Saya sudah kentut di kursi ini. pertanyaan saya, dari lubang mana kentut saya keluar?"

(Iblis pun binggung, setelah diukur dengan ilmu matematika dan fisika, maka diperkirakan jawabannya)

Iblis :
"Hahahhaha.... bersiaplah menyusul sahabat2 mu. kentutmu keluar dari lubang ke-2."

Tunu :
"SALAH. kentutku keluar dari lubang PANTATKU."

Ternyata iblis bisa goblok juga

0 komentar:

Posting Komentar